Kamis, 28 Juni 2012

kata-kata cinta

  • -Aku pun tak mengerti tentang yang kurasakan ini, aku begitu merindukanmu walau kau bukan milikku
  • -Rinduku tak akan luntur terkubur waktu,dirimu membekas di alur hidupku~
  • -Entah mana yang lebih sakit, takut menyatakan cinta padamu atau membohongi perasaan sendiri.
  • -Jika memang engkau bukan untukku, maka berhentilah memberiku harapan kosong.
  • -Selama ini aku hanya bisa menyimpan rindu kepadamu, sampai akhirnya aku tau engkau tak menyimpan rindu yang sama kepadaku. -Jika dia memang ingin pergi, relakanlah. Masih banyak orang yg ingin masuk dlm kehidupanmu dan membuatmu bahagia selalu.
    • -Sesungguhnya ku tak rela, bila kau tetap bersama dirinya tapi apa daya aku hanya bisa mencintaimu dr kejauhan.
    • -Mungkin ini adalah kesalahan, aku mencintaimu yang telah menjadi milik seseorang.
    • -Berat memang mencintai seseorang yg mencintai orang lain, kamu harus menahan rasa sakit yg begitu perih.
    • -Mungkin ini adalah kesalahan, aku mencintaimu yang telah menjadi milik seseorang.
    • -Aku cemburu dan aku memilih untuk diam, kulakukan itu karena aku hanya temanmu walau di dalam aku menahan perih.
    • -maaf aku emng ga selalu memikirkan dirimu..karna aku beberapa kali sibuk memikirkan masa depan kita.
    • -Terkadang aku bingung dengan perasaan ini, terus mencintaimu dalam diam atau mengungkapkan cintaku padamu namun berakhir sakit.
    • -Tak pernah terpikirkan olehku untuk meninggalkanmu, aku hanya sejenak menjauh darimu , lalu mendekat ktka kau membutuhkanku.
    • -Caraku mencintaimu adlh dgn mjd penghiburmu di kala sedih, dan mjd seseorang yg hanya bisa melihatmu dr jauh di kala engkau senang.
    • -Menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan. Merelakanmu pergi itu pasti, melupakanmu itu bukan pilihan.
    • -Yang sulit bukan melupakanmu tapi mengumpulkan kekuatan untuk merelakanmu .
    • -Mengenalmu adalah berkah, mengagumimu adalah anugrah, menjadikanmu milikku adalah Hadiah Terindah.

Tidak ada komentar: