Jumat, 21 Desember 2012

Cara mengembalikan account twitter yang ditangguhkan/suspended

udah beberapa kali akun twitter saya kena suspend. Tapi tetap saja kembali. Caranya sangat mudah kita cukup minta maaf karena melanggar TOS/aturannya. Ketika kena suspend kita langsung aja menuju ketempat link ini http://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended Isi form2 yang ada.contoh Regarding: Suspended account Subject: account suspended Description of problem: Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much. Setelah itu di email anda pasti ada balasan apa saja kesalahan2 kita. kita disuruh mereply untuk memngakui dan berhenti dari kesalahan2 tersebut. lalu bales saja bahwa kita mengakui dan berbuat kesalahan, dan tidak akan melakukan lagi. saya membalas dengan kata ini : "Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much" lalu tunggu aja,biasanya 1-5 dan akun kita dah di buka kembali. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan mengenai "Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Di Suspended" jangan lupa follow twitterku ya

8 komentar:

Unknown mengatakan...

hrs nunggu brp lama untk accnya dikembalikan??

arie setyo wahyu.k mengatakan...

untuk pertama kali kena suspend itu nggak lama,paling lama 3 hari :)

Unknown mengatakan...

KOK PUNYA SAYA MASIH GAKBISA YAH ??

arie setyo wahyu.k mengatakan...

bisa kok,aku aja udh sering kyak gt tp bisa kembali terus :D

Qodar binti Jamez mengatakan...

maksud akun yang ditangguhkan itu gmana sih?? punya saya ,masa follower sama followingnya 0 huaa gmana tuh??

Unknown mengatakan...

ko pas ngisi form di twitter help center pas di klik submit ko gabisa ya ?

Unknown mengatakan...

ko pas ngisi form di twitter help center pas dikilk submit gabisa ya ?

Unknown mengatakan...

pas q klik submit knp jawanx gni :request has been submitted to Twitter. We are usually able to respond within a few days, but some issues may take longer.

Please check your email inbox for an email from Twitter Support. If you don't see one, try checking your email's spam and trash folders.
Itu knp ya kak ?