Jumat, 21 Desember 2012
Cara mengembalikan account twitter yang ditangguhkan/suspended
udah beberapa kali akun twitter saya kena
suspend. Tapi tetap saja kembali.
Caranya
sangat mudah kita cukup minta maaf
karena melanggar TOS/aturannya.
Ketika kena suspend kita langsung aja
menuju ketempat link ini
http://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended Isi form2 yang ada.contoh
Regarding: Suspended account
Subject: account suspended
Description of problem: Dear twitter,
exposed to suspend my account. and I
apologize if I am wrong in using twitter.
but I do not understand what the error to
my account suspended. help me so that my
account could be in use again, because this
account is the account belongs to the
community. thanks very much.
Setelah itu di email anda pasti ada balasan
apa saja kesalahan2 kita. kita disuruh
mereply untuk memngakui dan berhenti
dari kesalahan2 tersebut.
lalu bales saja bahwa kita mengakui dan
berbuat kesalahan, dan tidak akan
melakukan lagi.
saya membalas dengan kata ini :
"Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much" lalu tunggu aja,biasanya 1-5 dan akun kita dah di buka kembali.
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan mengenai "Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Di Suspended"
jangan lupa follow twitterku ya
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
8 komentar:
hrs nunggu brp lama untk accnya dikembalikan??
untuk pertama kali kena suspend itu nggak lama,paling lama 3 hari :)
KOK PUNYA SAYA MASIH GAKBISA YAH ??
bisa kok,aku aja udh sering kyak gt tp bisa kembali terus :D
maksud akun yang ditangguhkan itu gmana sih?? punya saya ,masa follower sama followingnya 0 huaa gmana tuh??
ko pas ngisi form di twitter help center pas di klik submit ko gabisa ya ?
ko pas ngisi form di twitter help center pas dikilk submit gabisa ya ?
pas q klik submit knp jawanx gni :request has been submitted to Twitter. We are usually able to respond within a few days, but some issues may take longer.
Please check your email inbox for an email from Twitter Support. If you don't see one, try checking your email's spam and trash folders.
Itu knp ya kak ?
Posting Komentar